Rabu, 29 April 2009


Siapa yang nge-fans ama Bams? Tau gak kalo Bams tuh anak nakal? Hah, pensaran liat kenakalannya Bams? Bams vokalis Samson ini, memiliki masa kecil yang menyenangkan. Semasa kecilnya dulu, dia pernah ngerasain tantangan dan jalan yang berliku. Tapi dia ngerasa, Tuhan tuh nggak pernah meninggalkannya.



Baginya, Yesus tuh yang pertama di hati. Bams menganggap Tuhan sebagai sahabat, temen, pelidung, wah segalanya dech. "Karena DIA, hidupku bisa sampai seperti ini. So, JESUS IS THE BEST 4 me." Tutur cowok kelahiran 16 Juni 1983 ini.



Menginjak masa remaja, dia tumbuh seperti remaja yang lain. Kalo dibilang nakal....ya nakalnya seperti anak muda yang lain, namun nggak sampe terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif, kata si Bams yang lahir di Kanada 26 taon yang lalu ini.



Kenakalan paling memuncak, waktu SMP, kenangnya. "Aku dulu waktu SMP termasuk bandel tapi nggak sampai melangar hukum he he he. Nakalnya tuh kayak suka terlambat, dan bolos. " Tuturnya. So, baru menginjak SMA, dirinya mulai rajin dan menyadari kalo perbuatannya di masa SMP tuh salah.



Saat ditanya mengenai hubungan keluarga. Bams menjawab, kalo keluarga tuh nomer urut kedua setelah Tuhan. "Keluarga tuh hartaku yang sangat berharga. Aku tipe orang yang sangat mementingkan dan cinta keluarga. Dalam keluarga, aku selalu diberi kepercayaan mengambil keputusan untuk hidupku sendiri, sehingga aku sangat terlatih untuk mengerti apa yang baik untuk hidupku." Katanya.

1 komentar:

  1. maaf ya, tapi ini copy paste ya ?
    kalo emang iya kenapa enggak dikasih tau sumbernya ?

    BalasHapus