Rabu, 29 April 2009


Banyak Infotainment yang menggambarkan Bams seorang playboy, karena sering ganti-ganti cewek, gimana pendapat Bams tentang hal ini? Bams bilang, kalo banyak orang menggambarkan dirinya sebagai playboy tuh terserah aja. Tapi dia juga punya hak untuk menjawab. So, saat ditanya reporter kami apakah Bams rela disebut playboy? Bams menjawab, "AKU BUKAN PLAYBOY!"

"Buat aku, playboy itu punya cewek lebih dari satu. Jadi, pacarnya banyak dan nggak fokus. Kalo aku gonta-ganti cewek itu namanya siklus kehidupan dan pembelajaran, itulah hidup. Aku banyak belajar karakter cewek di sana dan itu juga makin mendewasakan aku sebagai pria." Tutur cowok yang punya nama asli Bambang Reguna Bukit.

Bams mengaku, dulu waktu SMP, pacaran baginya seperti pertemanan. Nah, saat umurnya makin dewasa, ia menganggap pacaran itu proses pencarian pasangan hidup yang sepadan. Jadi, kalo dalam proses itu mengalami kegagalan dan harus putus, ya buatnya itu lebih baik. Lagipula, saat pacaran pun dia nggak pernah macem-macem. Masa pacaran bagi Bams hanya ingin memahami karakter cewek. Baginya, nyari pasangan hidup (istri) itu sulit.

Nanti kalo Bams udah merit, dia nggak pengen ada perceraian ato perselingkuhan. Di masa pacarannya dulu, Bams ngaku kalo dirinya tuh nggak pernah memutuskan hubungan lebih dulu.

"Aku nggak pernah memutuskan hubungan dengan cewek, aku selalu diputusin, dan itu bukan masalah buatku. Nah, karena aku belum nikah, aku pengen banyak belajar karakter cewek. Aku yakin, TUHAN udah sediakan yang terbaik sebagai istriku pada waktu-NYA nanti."

Kegagalan berhubungan dengan beberapa wanita rupanya membuat Bams Samsons memutuskan untuk melajang beberapa waktu. Walaupun diterpa gosip beberapa kali, Bams mengaku dirinya masih ingin berteman saja.

"Gue sekarang masih single. Ya masih kepengen berteman aja, pengen sendiri," kata Bams saat ditemui di acara AMI Awards di Balai Sarbini, Jumat (24/04) malam lalu.

Disinggung soal rumor yang mengatakan dirinya sedang dekat dengan Reni Sutiyoso, Bams sontak membantahnya kembali.

"Gue nggak pernah ada maksud apapun. Kasihan temen-temen gue yang selalu digosipin tiap kali jalan bareng sama gue. Teman ya teman, nggak boleh jadi pacar," tuturnya.

Apa mungkin Bams masih teringat dengan mantan-mantannya yang dahulu dan ingin kembali pada mereka?

"Gue tipe orang yang kalau putus nggak bakalan balik lagi. Menurut gue, itu adalah keputusan yang udah final," tukas Bams.

Namun begitu, Bams tak menampik jika kemungkinan balik juga bisa terjadi. "Mungkin itu lebih ke ego gue aja," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar